Browsing E-Commerce by Author "KISWANTO"
Now showing items 1-8 of 8
-
OPTIMASI E-COMMMERCE HARDWARE INDOVISION PANGKALPINANG DENGAN KONSEP MODEL FAST
NURDIAH (STMIK ATMA LUHUR, 2018) -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ACING GROSIR PANGKALPINANG BERBASIS WEB
APRIANI, WILDA (ISB ATMA LUHUR, 2021)Acing Grosir Merupakan salah satu tempat pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari dimana sangat dibutuhkan bagi masyarakat PangkalPinang. Hal ini terlihat bertambah besarnya minat masyarakat PangkalPinang terhadap pola yang ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ALAN GALLERY BERBASIS WEB`
ANDHINI, AULIA AYU (ISB ATMA LUHUR, 2021)Perkembangan teknologi informasi saat ini sudah semakin pesat dan cepat, tidak terkecuali pada bidang penjualan barang ritel. Kebutuhan akan informasi (pengetahuan) sebagai pendukung dalam membuat solusi bisnis, dan dukungan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE ARGA TANI PARIT 3 JEBUS BERBASIS WEB
M. FAISAL (ISB ATMA LUHUR, 2021)ARGA TANI yang berada di Desa Air Gantang Kecamatan Parit 3,Menjual berbagai macam bibit tanaman unggul yang sangat bermanfaat bagi petani yang ada diseputaran Bangka Belitung, bibit yang dijual adalah bibit-bibit pilihan ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BABEL MART PANGKALPINANG
INDRIANI, DELLA (ISB ATMA LUHUR, 2021)Babel Mart PangkalPinang adalah minimarket yang bergerak dibidang Retail dan perdagangan barang-barang kebutuhan sehari-hari,sembako dan peralatan lainnya. Perusahaan ini melakukan penjualan secara langsung dan Online ... -
PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BLUENOSE STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB
ERLANGGA, PERLIAN (ISB ATMA LUHUR, 2021)Bluenose Store Merupakan usaha yang bergerak di bidang fashion yang berdiri sejak tahun 2015. Sebelum didirikannya butik tersebut, jenis usaha yang dijalankan oleh usaha masih online shop via media social yang berjual ... -
PENERAPAN MODEL WATERFALL PADA SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BUTIK RIZKI CLOTHING BERBASIS WEB
RISMASARI, FEBRINA (ISB ATMA LUHUR, 2022)Butik Rizki Clothing belum mempunyai website untuk pembelian atau pemesanan produk, dengan adanya media informasi Proses pembelian produk masih dil-akukan secara manual yaitu konsumen harus datang langsung ke butik Rizki ... -
PENERAPAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PRODUK DRW SKINCARE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
RIMALINDA, ADE (ISB ATMA LUHUR, 2022)Drw Skincare merupakan produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai jenis masalah kulit yang sering dialami. Sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi sudah semakin berkembang dengan ini maka akan semakin mendorong ...