• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN MODEL FAST PADA E-COMMERCE BLUENOSE STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (554.7Kb)
    BAB I.pdf (140.8Kb)
    BAB II.pdf (253.0Kb)
    BAB III.pdf (119.0Kb)
    BAB IV.pdf (1.522Mb)
    BAB V.pdf (117.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (174.9Kb)
    LAMPIRAN.pdf (917.1Kb)
    Date
    2021
    Author
    ERLANGGA, PERLIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bluenose Store Merupakan usaha yang bergerak di bidang fashion yang berdiri sejak tahun 2015. Sebelum didirikannya butik tersebut, jenis usaha yang dijalankan oleh usaha masih online shop via media social yang berjual berbagai macam pakaian melalui system online dimana seluruh kegiatan operasional dan administrasi dijalankan sendiri oleh si pemilik.Berkat tekat dan kerja kerasnya dalam bertahan ditengah ketatnya persaingan ekonomi, akhirnya, bluenose store yang beralamat di Jl. Kenangan No.157,gedung Nasional,kec.Taman Sari Kota Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung ini resmi mendapatkan surat izin Tempat Usaha yang dioperasikan sendiri dengan tujuan ingin mengembagkan usaha ke skala usaha yang lebih besar.Setelah menjadi badan usaha resmi akhirnya bluenose store yang sebelumnya menjual sandal dan baju saja sekarang mengembangkan produk barangnya dengan menambah kan jenis seperti tas,topi dan sepatu dan masih banyak lainnya. Dari segi produk, pemilik terus melakukan pengembangan baik secara quality maupun quantity, Pada proses bisnis yang terjadi pada Bluenose Store saat ini masih terbilang manual dimana pembeli yang ingin melakukan transaksi pembelian harus datang ketempat tersebut dan kembang yang diminatinya. untuk mengatatasi permasalahan tersebut dibutuhkan suatu rancangan sistem penjualan yang menggunakan teknologi akses internet dalam hal memudahkan pembeli untuk melakukan transaksi Dengan menggunakan sistem informasi penjualan online atau E-Commerce pada Bluenose Store PangkalPinang diharapapkan dapat menjadi media pemasaran yang tepat dan meningkatkan penjualan serta promosi pada penjualan produk-produk dari Bluenose tersebut.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3922
    Collections
    • E-Commerce [180]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV