Show simple item record

dc.contributor.authorFITRIYANTI
dc.date.accessioned2019-09-19T07:11:49Z
dc.date.available2019-09-19T07:11:49Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2963
dc.description.abstractAyam Geprek Chaki merupakan salah satu warung kuliner yang ada di Pangkalpinang yang menyediakan ayam geprek makanan yang digemari di kalangan milenial, yang mengutamakan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah proses pelayanan dalam melakukan pemesanan. Saat ini Ayam Geprek Chaki masih kurang efektif dan efisien dalam pemesanan karena dilakukan secara manual, sehingga sering terjadi kesalahan, seperti adanya pemesanan yang rangkap, tidak urutnya pembuatan pemesanan akibat dari itu maka bertumpuknya nota pemesanan terutama pada saat ramai pengunjung. Dalam menghadapi persaingan bisnis Ayam Geprek Chaki semakin meningkatkan strategi agar dapat menarik minat konsumen. Salah satunya adalah dengan menggunakan perangkat Android dalam proses pemesanan, sehingga mempermudah proses pemesanan dan meminimalisir kesalahan serta diharapkan mampu menggantikan proses pemesanan secara manual. Dimana ketika pelanggan melakukan pemesanan makanan atau minuman akan input di smartphone Android.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI M-COMMERCEen_US
dc.subjectAYAM GEPREK CHAKIen_US
dc.titleAPLIKASI M-COMMERCE AYAM GEPREK CHAKI BERBASIS MOBILE APPLICATIONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record