APLIKASI PEMESANAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS ANDROID PADA CENTRO PANGKALPINANG
dc.contributor.author | ROMADIANSYAH | |
dc.date.accessioned | 2019-09-24T04:12:00Z | |
dc.date.available | 2019-09-24T04:12:00Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3011 | |
dc.description.abstract | Lapangan Futsal Centro yang merupakan salah satu lapangan futsal swasta yang cukup memadai. Tetapi lapangan tersebut memiliki masalah sulitnya melakukan pemesanan. Pengguna ingin memesan harus dengan melakukan pemesanan secara manual, sehingga dapat memperlambat waktu pemesanan. Oleh sebab itu, diperlukan sebuah model pemesanan lapangan futsal dengan cara yang relatif cepat dan mudah. Untuk memudah kan masalah yang ada diperlukan perangkat smartphone yang berbasis android. Android dipilih karena dapat memudahkan pengguna dalam pemesanan di mana pun dan kapan pun. Model penelitian dan metode yang digunakan sebagai pengembangan perangkat lunak adalah model waterfall dan metode berorientasi objek. Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Aplikasi yang dibuat diharapkan menjadi salah satu yang dapat membantu dalam mengatasi masalah yang ada. Fitur yang disediakan dapat memesan lapangan futsal yang tersedia. | en_US |
dc.publisher | STMIK ATMA LUHUR | en_US |
dc.subject | PEMESANAN LAPANGAN FUTSAL | en_US |
dc.subject | CENTRO PANGKALPINANG | en_US |
dc.title | APLIKASI PEMESANAN LAPANGAN FUTSAL BERBASIS ANDROID PADA CENTRO PANGKALPINANG | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Android [538]