Show simple item record

dc.contributor.authorJULITRIANI, ESTY
dc.date.accessioned2019-09-24T04:14:24Z
dc.date.available2019-09-24T04:14:24Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3012
dc.description.abstractAbstrak Wendy Coffee And Friends merupakan salah satu cafe dan resto yang ada di Bangka selatan yang menyediakan lempah kuning makanan khas bangka selatan, yang mengutamakan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah proses pelayanan dalam melakukan pemesanan. Saat ini Wendy Coffe And Friends masih kurang efektif dan efisien dalam pemesanan karena dilakukan secara manual, sehingga sering terjadi kesalahan, seperti adanya pemesanan yang rangkap, tidak urutnya pembuatan pemesanan akibat dari itu maka bertumpuknya nota pemesanan terutama pada saat ramai pengunjung, pensil yang tumpul, dan pena atau kertas pemesanan yang habis. Dalam menghadapi persaingan bisnis Wendy Coffe And Friends semakin meningkatkan strategi agar dapat menarik minat konsumen. Salah satunya adalah dengan menggunakan perangkat Android dalam proses pemesanan, sehingga mempermudah proses pemesanan dan meminimalisir kesalahan serta diharapkan mampu menggantikan proses pemesanan secara manual. Dimana ketika pengunjung melakukan pemesanan makanan atau minuman waiter/waitress akan input di smartphone Android. Hal ini bertujuan memberikan solusi alternatif untuk pemesanan dengan menggunakan smartphone Android. Wendy Coffee And Friends menjadi semakin maju dalam pelayanan pemesanan dengan adanya aplikasi pemesanan berbasis Android.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMESANAN MENU MAKANAN DAN MINUMANen_US
dc.subjectWENDY COFFE AND FRIENDSen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN MENU MAKANAN DAN MINUMAN BERBASIS ANDROID DI WENDY COFFE AND FRIENDSen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record