Show simple item record

dc.contributor.authorMANUK, MAKSIMILIANUS MULAN
dc.date.accessioned2019-10-09T01:42:26Z
dc.date.available2019-10-09T01:42:26Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/3043
dc.description.abstractBermacam-macam produk makanan dan minuman saat ini sudah banyak bermuculan, banyak telah menerapkan pemesanan Online. pemesanan Online merupakan suatu pelayanan tambahan yang dikelola oleh suatu perusahan. Masalah dalam penelitian ini adalah pelayanan pada Metro Fried Chicken Pangkalpinang masih menggunakan cara manual. Maka diterapkan sebuah aplikasi pemesanan menu makanan pada Metro Fried Chicken Pangkalpinang berbasis android, Tujuannya adalah memberikan kemudahan kepada konsumen agar bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Penelitian ini menggunakan metode berorentasi objek dalam untuk proses analisis dan menggunakan model waterfall. Hasil yang didapatkan dari aplikasi pemesanan menu makanan pada Metro Fried Chicken Pangkalpinang berbasis android adalah dapat membantu konsumen dalam melakukan transaksi diman saja dan kapan saja tanpa harus datang ke Metro Fried Chicken dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen dari pihak Metro Fried Chicken Pangkalpinang.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMESANAN MAKANAN DAN MINUMANen_US
dc.subjectMETRO FRIED CHICKENen_US
dc.titleAPLIKASI PEMESANAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA METRO FRIED CHICKEN PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record