IMPLEMENTASI E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN ONLINE PADA BUTIK MOKIFASHIONSHOP29_
Abstract
Mokifashionshop29_ merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fashion. Sistem penjualan yang ada di Mokifashionshop29_ saat ini masih bersifat konversional yaitu pelanggan harus datang langsung ke toko dimana akan menyita waktu pelanggan yang berada jauh dari toko tersebut. Disamping itu, masih kurangnya bentuk area pemasaran pada Mokifashionshop29_ sehingga menyebabkan pemasarannya harus terbatas pada wilayah. Dan dikarenakan banyaknya pembangunan dan instansi-instansi baru maka Mokifashionshop29_ ingin mempermudah penjualannya dengan menggunakan E-Commerce sebagai media pemasarannya. Serta tujuan dari pembangunan sistem ini adalah untuk membantu meningkatkan pemasaran produk, agar dapat melakukan pemesanan secara online dan dapat memberikan informasi produk terbaru melalui halaman website.
Collections
- E-Commerce [246]