Show simple item record

dc.contributor.advisorALKODRI, ARI AMIR
dc.contributor.authorFERNANDI, EGI
dc.date.accessioned2020-12-10T03:13:11Z
dc.date.available2020-12-10T03:13:11Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3325
dc.description.abstractDengan semakin pesatya kemajuan teknologi informasi, setiap perusahan Badan usaha milik negara berupaya meningkatkan kualitas pelayananya. Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus PLN cabang sungailiat dimana masyarakat di sungailiat sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya kepada pihak PLN cabang sungailiat. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi layanan informasi dan pengaduan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikannya. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem pengaduan ini adalah model prototype dan di jalankan di sistem operasi android.Agar dengan dibuatnya aplikasi pengaduan masyarakat di PLN cabang sungailiat dapat membantu masyarakat dalam menyampikan keluhan dan informasi yang efektif dalam bentuk aplikasi Mobile Android.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN INFORMASI DAN PENGADUANen_US
dc.subjectPLN SUNGAILIATen_US
dc.titleAPLIKASI LAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN MASYARAKAT DI KANTOR PLN SUNGAILIAT BERBASISI ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0201038601
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1511500057


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record