Show simple item record

dc.contributor.advisorSYLFANIA, DWI YUNI
dc.contributor.authorRAMADANA, SUTIANTO
dc.date.accessioned2020-12-11T07:52:02Z
dc.date.available2020-12-11T07:52:02Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3375
dc.description.abstractSaat ini banyak sekali game engine yang dapat digunakan untuk merancang dan membuat game salah satunya adalah game engine Unity 3D. Untuk perancangan atau pembuatan game tidak hanya personal bahkan beberapa developer pun menggunakannnya untuk sebuah produksi game nya. Algoritma Collision Detection adalah sebuah metode pendeteksian ketika dua objek spasial atau lebih yang bertabrakan (bertumbukan) dan akan menimbulkan sebuah reaksi, metode ini sangat banyak digunakan dalam dunia pembuatan animasi maupun pembuatan game. Penulis menggunakan metode ini untuk perancangan sebuah game penerbangan burung, ketika karakter pemain menabrak sebuah objek obstacle / penghalang musuh yang sudah disusun pada sebuah lintasan secara acak (Artificial Intelligence) agar mendapatkan sebuah reaksi pada salah satu objek yang ditentukan. Game ini diterapkan pada smartphone berbasis android sehingga dapat dimainkan oleh siapa saja dengan harapan game dapat menarik perhatian bagi pengguna saat dimainkan, serta minat pengguna untuk memainkan game juga akan meningkat.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectGAME SAVE THE RED BIRDen_US
dc.titleIMPLEMENTASI ALGORITMA COLLISION DETECTION PADA GAME SAVE THE RED BIRD BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN UNITY 3Den_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0207069301
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1611500065


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record