Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, LILI INDAH
dc.contributor.authorAGUSTIN, MESI
dc.contributor.authorROSYID, AGUS
dc.date.accessioned2021-01-14T04:43:08Z
dc.date.available2021-01-14T04:43:08Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3509
dc.description.abstractRumah Makan Hajah Zainur (RM HJ ZAINUR) merupakan sebuah UMKM yang bergerak di bidang kuliner khas Bangka, mulai dari masakan berbahan sayuran, ayam, ikan dan seafood (udang, cumi-cumi dan kepiting), dan telah beroperasi sejak 2005. Setelah melakukan penelitian mengenai RM HJ ZAINUR, ternyata ditemukan fakta bahwa RM HJ ZAINUR belum pernah melakukan promosi dengan desain-desain komunikasi visual agar dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan serta penghasilan di RM HJ ZAINUR. Oleh karena itu penulis mencoba membantu RM HJ ZAINUR dalam melalukan desain promosi mengenai topik “PENERAPAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL KEBUTUHAN PROMOSI DI RM HJ ZAINUR” dengan beberapa metode, salah satunya dengan metode SWOT agar dapat mengetahui permasalahan apa yang dihadapi RM HJ ZAINUR terkait media-media promosi, beserta kesempatan yang dimilki, kemudian ancaman yang dihadapi dan dengan pemecahan masalahnya. Setelah pemecahan masalah ditemukan dan diterapkan di RM HJ ZAINUR, diharapkan akan memberi dampak baik untuk penjualan dan penghasilan RM HJ ZAINUR agar meningkat seiring dengan citra baik yang terus ditingkatkan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectN DESAIN KOMUNIKASI VISUALen_US
dc.subjectRM HJ ZAINURen_US
dc.titlePENERAPAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI RM HJ ZAINURen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0228128003
dc.identifier.kodeprodi57401


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record