Show simple item record

dc.contributor.advisorSUGIHARTONO, TRI
dc.contributor.authorPURWANTO, GULIK
dc.date.accessioned2021-11-03T07:25:14Z
dc.date.available2021-11-03T07:25:14Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3788
dc.description.abstractSejarah perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat berpengaruh terhadapapa yang dilakukan di kantor, perusahaan atau instansi pemerintah. Pelayanan publik dalam pembuatan KTP merupakan jenis pelayanan yang terpenting yang ada di setiap Desa. Terkait dengan aspek pelayanan kepada masyarakat desa, Pusat Kajian Otonomi Daerah telah melakukan sebuah kajian bahwa perlu secara terus menerus dilakukan peningkatan kualitas pelayanan pemerintah desa, baik pelayanan yang bersifat fisik maupun administratif. Permasalahan yang dihadapi oleh instansi pemerintahan dalam lingkup desa salah satunya adalah proses pembuatan KTP waktu pelayanan relatif lama ketidak jelasan prosedur baik sehingga membuat waktu pengurusannya menjadi lebih lama. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dimana hal ini berdampak terhadap pelayanan yang kurang maksimal terhadap penduduknya, maka itu diharapkan perancangan program ini lebih baik dari sistem yang manual agar berjalan lebih efektif dan efisien serta aplikasi pelayanan pengajuan pembuatan KTP di desa yang sekarang lebih kondusif dibandingkan dengan sistem terdahulu.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PELAYANANen_US
dc.titleAPLIKASI PELAYANAN DI KANTOR DESA PENYAMPAK BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0224129301
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500073


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record