Show simple item record

dc.contributor.advisorANISAH
dc.contributor.authorEDWIN
dc.date.accessioned2021-11-11T02:42:16Z
dc.date.available2021-11-11T02:42:16Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3878
dc.description.abstractBengkel Harvian Jaya Motor yang beralamat di jalan persimpangan Tiga jalur dua Pasar Baturusa Kecamatan Merawang Kab. Bangka. Dimana bengkel ini menyediakan pelayanan jasa servis dan sparepart. Selama ini proses pelayanan masih manual. Transaksi penerimaan servis dicatat di nota penerimaan buku. Sehingga untuk melakukan pencarian data mengalami kesulitan dan membutuhkan proses yang lama. Selain itu pendataan pembelian barang untuk keperluan servis juga masih menggunakan pendataan manual, sehingga untuk mengetahui data mobil servis membutukan waktu yang relatif lama. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka diperlukan penelitian untuk memperoleh kebutuhan– kebutuhan yang diperlukan dalam membangun rancangan sistem informasi pelayanan jasa servis, untuk itu diharapkan dibuat rancangan bangun sistem pelayanan jasa servis dengan penerapan model Waterfall, tahapan perancangan sistem meliputi analisa kebutuhan, rancangan diagram use case, rancangan dokumen masukan dan keluaran (ERD), (LRS), rancangan Acivity Diagram, Uce Case Diagram, Package Diagram, Class Diagram, Deployment Diagram, dan Sequence Diagram agar, dengan metode tersebut diharapkan pencacatan pengeluaran pendapatan servis dapat berjalan cepat, efektif, dan efisien.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENCACATAN SERVIS MOBILen_US
dc.titlePEMBUATAN SISTEM INFORMASI PENCACATAN SERVIS MOBIL PADA BENGKEL HARVIAN JAYA MOTOR BATURUSAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0226078302
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500037


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record