• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    DESAIN E-RESERVASI GEDUNG HOTEL BERBASIS WEB PADA HOTEL AKSI NATURAL RESORT DI KACE TIMUR

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (2.567Mb)
    BAB I.pdf (160.1Kb)
    BAB II.pdf (259.5Kb)
    BAB III.pdf (259.5Kb)
    BAB IV.pdf (4.179Mb)
    BAB V.pdf (109.9Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (176.5Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.212Mb)
    Date
    2022
    Author
    DJORGI, MUHAMMAD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel Aksi Natural Resort merupakan hotel yang bertema dan bernuansa Resort, memiliki banyak sekali fasilitas seperti Kolam Renang, jogging track, lahan parkir yang luas, halaman hijau yang luas serta suasana alam yang dapat memanjakan mata. Hotel Aksi Natural Resort masih memanfaatkan sosial media seperti Whatsapp dan Instagram untuk proses pemesanan gedung atau datang langsung ke hotel di bagian resepsionis. Tentunya hal tersebut mengakibatkan adanya penumpukan pesan dan membuat pelanggan menunggu untuk mendapatkan balasan pesan dari admin, sehingga mempersulit pelanggan dalam mendapatkan informasi mengenai penyewaan gedung. Untuk itu penulis tertarik membuat suatu sistem pemesanan berbasis web untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi terkait pemesanan gedung dan pelanggan tidak perlu datang ke tempat lagi untuk pemesanan secara manual. Model yang digunakan pada pembuatan aplikasi ini adalah model waterfall, sedangkan metode yang digunakan adalah metode Object Oriented Programming, dengan tools Unified Modeling Language (UML) dengan diagram antara lain adalah activity diagram, package diagram, use case diagram, sequence diagram, deployment diagram dan class diagram. Hasil dari penelitian ini yaitu sistem informasi pemesanan gedung pada Hotel Aksi Natural Resort membantu pelanggan dalam proses pemesanan gedung hotel lebih efektif.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4187
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV