OPTIMASI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN USAHA TOKO ARLOGI HENDRI MENGGUNAKAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
Abstract
Internet sebagai jaringan global telah terbukti dapat mempermudah pemakainya baik dalam berkomunikasi maupun dalam pertukaran informasi. Dalam hal ini internet merupakan media informasi yang paling tepat untuk menjawab semua kebutuhan, dimana dapat di akses oleh umum kapanpun dan dimanapun. Perancangan sistem informasi penjualan jam tangan berbasis web ini menjual jam tangan berbasis E-commerce, sedangkan untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal di perlukan penjualan yang maksimal pula. Oleh karena itu di butuhkan sebuah media pemasaran, seperti contohnya E-commerce. Pembuatan website E-commerce dengan menggunakan CMS Opencart merupakan salah satu solusi untuk memecahkan masalah yang ada khususnya dalam masalah meningkatkan penjualan dan memperkenalkan peroduknya kepada konsumen dengan cepat dan tanpa harus mendatangi konsumen. Dengan adanya hal itu di harapkan penulis mampu membantu memperkenalkan E-commerce agar dapat membantu para pencita IT atau masyarakat yang ingin mengetahui tantang E-commerce.
Collections
- E-Commerce [246]