Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, DEVI
dc.contributor.authorHAQI, MUHAMMAD BAIQ KHUNI
dc.date.accessioned2022-10-13T06:23:25Z
dc.date.available2022-10-13T06:23:25Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4311
dc.description.abstractPemesanan merupakan kegiatan yang dilakukan konsumen sebelum melakukan pembelian. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, suatu perusahaan harus memiliki sistem pemesanan yang baik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini mengadopsi metode pengumpulan data, yaitu metode observasi, metode wawancara dan metode penelitian kepustakaan. Sedangkan untuk pengembangan perangkat lunak menggunakan metode Prototype. Saat ini, Coffee Time mengalami kesulitan dalam melayani pesanan dan masih menggunakan record yang belum terkomputerisasi atau masih menggunakan sistem manual. Pembeli harus menunggu terlalu lama untuk memesan makanan, dan sulit bagi pelayan untuk mencatat pesanan secara manual dengan kertas. Pencatatan pesanan secara manual kurang efisien dari segi waktu. Oleh karena itu, untuk mencapai kepuasan pelanggan dalam melakukan pemesanan, maka dirancanglah sebuah aplikasi E-menu berbasis android di cafe coffee time. Maka penelitian ini menghasilkan aplikasi E-menu berbasis android di café coffee time yang seseuai dengen kebutuhan dan tersusun dengan baik.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI E-MENUen_US
dc.titleAPLIKASI E-MENU BERBASIS ANDROID DI CAFE COFFEE TIMEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0231018201
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500066


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record