Show simple item record

dc.contributor.advisorKIRANA, CHANDRA
dc.contributor.authorFADILLAH, MARYATUL
dc.date.accessioned2022-10-18T01:36:36Z
dc.date.available2022-10-18T01:36:36Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4382
dc.description.abstractPelayanan pengaduan masyarakat saat ini sudah menjadi bagian dari upaya perbaikan pelayanan publik di Indonesia. Pemerintah baik pusat maupun di daerah sudah selayaknya memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan kualitas pelayanan pengaduan masyarakat. Wujud perhatian pemerintah salah satunya dengan terus berinovasi menciptakan pelayanan pengaduan masyarakat yang tidak hanya mudah diakses oleh masyarakat, namun juga dapat diterima dan ditanggapi secara efektif oleh pemerintah daerah. Kelurahan Selindung berinovasi dengan menyediakan pelayanan pengaduan masyarakat yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Metode yang digunakan adalah prototype. Hasil dari perancangan dan membangun aplikasi pengaduan masyarakat ini sudah dapat berjalan secara optimal, serta dapat digunakan masyarakat khususnya warga Kelurahan Selindung dalam proses pengaduan masyarakat.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENGADUAN MASYARAKATen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI PENGADUAN MASYARAKAT DI TINGKAT KELURAHAN SELINDUNG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228108501
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1811500105


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record