Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorAKSAN, MUHAMMAD IQBAL YUDI
dc.date.accessioned2022-10-18T01:59:33Z
dc.date.available2022-10-18T01:59:33Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.issn55201
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4387
dc.description.abstractPeningkatan kualitas pelayanan publik dapat dilakukan melalui penyelesaian pengaduan yang cepat dari penyedia layanan dalam hal ini instansi pemerintah baik di pusat maupun daerah. Segala bentuk kritik maupun aduan yang disampaikan Client pada suatu instansi merupakan sebuah koreksi untuk perbaikan pelayanan tersebut. Kantor PT. Surveyor memliki kendala dalam memberikan layanan pengaduan kepada Client, seperti masih kurangnya pelayanan yang menjadi kebutuhan Client. Client yang ingin menyampaikan keluhan tersebut pun seringkali mengalami kesulitan dikarenakan tidak mengetahui harus mengadu kemana. Untuk mengatasi masalah tersebut, akan dirancang aplikasi layanan pengaduan berbasis Android. Oleh karena itu pemerintah membutuhkan strategi penanganan pengaduan dalam rangka peningkatan pelayanan publik melalui pengelolaan pengaduan, sehingga memudahkan Client dalam membuat laporan pengaduan. Aplikasi Android ini dapat digunakan Client untuk melakukan layanan pengaduan secara online. Aplikasi ini juga dapat memudahkan instansi dalam melakukan pengaduan menanggapi aduan Client.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENGADUANen_US
dc.titleRANCANG BANGUN APLIKASI PENGADUAN BERBASIS ANDROID PADA PT. SURVEYOR INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.nim1811500110


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record