Browsing 11. BISNIS DIGITAL by Author "HENGKI"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS DAMPAK OBJEK WISATA PANTAI TANJUNG KALIAN TERHADAP PENDAPATAN UMKM MASYARAKAT DI KOTA MUNTOK
NABILA, MAULIDYA (ISB ATMA LUHUR, 2024)Pantai Tanjung Kalian, sebagai salah satu destinasi wisata populer di wilayah tersebut, memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian lokal. Metode penelitian diaplikasikan dalam metode kuantitatif dengan penyebaran ... -
ANALISIS DAMPAK STRATEGI INBOUND MARKETING TERHADAP PENINGKATAN KONSUMEN SARI TEBU DI PANGKALPINANG : PERSPEKTIF KONSUMEN
FIRDAUS, YUSUF (ISB ATMA LUHUR, 2024) -
ANALISIS DAN PENERAPAN BMC (BUSINESS MODEL CANVAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PADA UMKM KOTA PANGKALPINANG
RIDWAN (ISB ATMA LUHUR, 2024) -
ANALISIS EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN UNTUK PENINGKATAN PEMBELIAN PRODUK BISNIS FOOD AND BEVERAGES DENGAN DECOY EFFECT DI KOTA PANGKALPINANG
PRATAMA, FALDI ILSYAH (ISB ATMA LUHUR, 2024) -
ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT TIMAH TBK TERHADAP PROGRAM UMKM DI KOTA PANGKALPINANG
ANGGRENI, DELVIA (ISB ATMA LUHUR, 2024)Diharapkan dengan adanya bantuan sosial dari PT TIMAH Tbk, usaha- usaha UMKM dapat meningkatkan produktivitas serta memperluas skala bisnis mereka, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di sekitar. ... -
ANALISIS SEO DAN SEM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM DI WILAYAH KECAMATAN GIRIMAYA KOTA PANGKALPINANG
FEBRIANTO, ANANDA (ISB ATMA LUHUR, 2024)