Show simple item record

dc.contributor.advisorR. FERRY BAKTI ATMAJA
dc.contributor.authorBELLA
dc.date.accessioned2025-01-14T02:17:50Z
dc.date.available2025-01-14T02:17:50Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.issn2077500015
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5531
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menetahui perbandingan keputusan pembelian konsumen antara pembelian secara online dan offline mengetahui pengaruh antara masing – masing variabel online dan offline terhadap variabel keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dimana menggunakan dengan penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 200 dimana sampel tersebut diambil dari pembeli di acau martabak 89. Teknil analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji parsial atau uji t dan uji mann whitney.metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu komparatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online dan variabel offline secara parsial berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil nilai indikator kenyamanan asymp.sig.(2-tailed) sebesar 0,031 yang dimana < 0,05 maka dapat berkesimpulan bahwa variabel tersebut dinyatakan terdapat perbedaan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA ACAU MARTABAK 89en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0208038701
dc.identifier.kodeprodi61209


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record