Browsing Skripsi by Title
Now showing items 1-20 of 23
-
ANALISIS DAMPAK OBJEK WISATA PANTAI TANJUNG KALIAN TERHADAP PENDAPATAN UMKM MASYARAKAT DI KOTA MUNTOK
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Pantai Tanjung Kalian, sebagai salah satu destinasi wisata populer di wilayah tersebut, memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian lokal. Metode penelitian diaplikasikan dalam metode kuantitatif dengan penyebaran ... -
ANALISIS DAMPAK PENAMBANGAN TIMAH ILEGAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM DI DESA SUNGAISELAN
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Analisis dampak penambangan timah ilegal terhadap peningkatan pendapatan UMKM di Desa Sungaiselan menjadi penting untuk memahami bagaimana sektor ini terdampak dan untuk merumuskan strategi yang efektif dalam meningkatkan ... -
ANALISIS DAMPAK PENERAPAN SISTEM PEMBAYARAN DENGAN MENGGUNAKAN QRIS DALAM UPAYA PENINGKATAN UNIT UMKM PADA PENGGUNAAN QRIS DI KECAMATAN SUNGAI SELAN
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini mengevaluasi dampak penerapan sistem pembayaran Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) terhadap peningkatan Unit Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Geraidiah di Kecamatan Sungai Selan. Metode ... -
ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING BEBRBASIS SEO SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN UMKM DI KECAMATAN PARITTIGA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini dilatarbelakangi banyaknya UMKM yang ada di Kecamatan Parittiga yang menggunakan pemasaran digital dan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penggunaan digital marketing berbasis SEO (Search ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN TERHADAP PENERAPAN QRIS DALAM LAYANAN TRANSAKSI DI TOKO BANGUNAN FAISAL 22
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 41 responden sampel. Objek penelitian yang ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR SOSIALISASI DAN PUBLIC TRUST TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI POSAJA DI PT.POS INDONESIA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sosialisasi aplikasi dan public trust terhadap pengguna aplikasi PosAja di PT. Pos Indonesia Pangkalpinang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS RECO GROUP PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Manajemen hubungan pelanggan merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan yang baik dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan manajemen ... -
ANALISIS PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK USAHA MENENGAH KECIL MIKRO (UMKM) DI DESA DENDANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Digitalisasi ekonomi melahirkan internet untuk menawarkan banyak manfaat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam meningkatkan pemasarannya dalam suatu produk. Namun kenyataannya tidak semua orang yang tertarik ... -
ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PT TIMAH TBK TERHADAP PROGRAM UMKM DI KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Diharapkan dengan adanya bantuan sosial dari PT TIMAH Tbk, usaha- usaha UMKM dapat meningkatkan produktivitas serta memperluas skala bisnis mereka, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di sekitar. ... -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL PADA DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERHADAP MINAT PENGUNJUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah media sosial telah meningkatkan minat pengunjung Kota Pangkalpinang atau tidak. Penelitian ini menggunakann Teknik penelitian kuantitatif dan pengumpulan data melalui ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DENGAN KEPUASAN WEBSITE: STUDI KASUS BELITUNGISLAND.COM
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini mengkaji pengaruh kualitas website travel terhadap kepuasan pengguna dan pengambilan keputusan wisata di BelitungIsland.com. Tujuan utama penelitian ini adalah menganalisis secara mendalam pengaruh kualitas ... -
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP PENJUALAN BUKU CV. PRATAMA MEDIA KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)CV pratama media kota pangkalpinang adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan buku baik buku pelajaran sekolah SD samapai dengan SMA. Usaha CV Pratama Media sudah berdiri sejak 1996. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PADA KAMPUS INSTITUT SAINS DAN BISNIS ATMA LUHUR PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Studi dibawah ini bertujuan agar dapat menganalisasis terhadap relasi instagram dengan prestasi akademik mahasiswa ISB Atma Luhur Pangkalpinang. Studi berikut mempergunakan metofologi kuantitatif, akumulasi data memakai ... -
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI GALERI DEKRANASDA KOTA PANGKALPINANG BANGKA BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengevaluasi implementasi strategi pemasaran digital yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di Galeri Dekranasda Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Dalam ... -
ANALISIS PENGGUNAAN IG ADVERTISEMENT SEBAGAI SARANA PEMASARAN DIGITAL DI WARKOP KOMANG PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang menggabungkan metode pengumpulan data melalui studi pustaka dan penelitian lapangan. Objek penelitian berlokasi di Warkop Komang, terletak di Jalan Jenderal ... -
ANALISIS PENGGUNAAN SEO MEDIA SOSIAL DAN MEDIA PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN BISNIS PADA UMKM SEKABEN CAMP
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memainkan peran penting dalam ekonomi setiap negara, termasuk di Indonesia. Perusahaan kecil dan menengah (UMKM) sangat berperan dalam menciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA ACAU MARTABAK 89
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menetahui perbandingan keputusan pembelian konsumen antara pembelian secara online dan offline mengetahui pengaruh antara masing – masing variabel online dan offline terhadap variabel keputusan ... -
ANALISIS PIECES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBAYARAN TRANSAKSI E-WALLET DI VARIASI ALUMINIUM DAN INTERIOR PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 40 responden. Objek penelitian dilakukan di ... -
ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS DI TOKO SAYUR VERAMIN)
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Abstrak Berkembangnya jumlah pelaku bisnis di sektor perdagangan telah memunculkan persaingan yang semakin ketat dalam dunia usaha. Fenomena ini terlihat dari munculnya banyaknya pengusaha baru di bidang ini. Para pedagang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KONSINYASI SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA KERIPIK SINGKONG ASTRID DI SUNGAILIAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Keripik Singkong Astrid adalah salah satu UMKM yang berjalan pada bidang usaha Keripik Singkong Astrid merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang usaha makanan di Sungailiat. Penjualan produk ini dilakukan melalui ...