Show simple item record

dc.contributor.advisorSARWINDAH
dc.contributor.authorPADILA, INDAH
dc.date.accessioned2025-01-14T02:45:22Z
dc.date.available2025-01-14T02:45:22Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5535
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah media sosial telah meningkatkan minat pengunjung Kota Pangkalpinang atau tidak. Penelitian ini menggunakann Teknik penelitian kuantitatif dan pengumpulan data melalui penggunaan kuesioner. Perangkat lunak spss versi 27.0 digunakan untuk menganalisis data 99 orang dijadikan sampel untuk penelitian ini. Subyek sampelnya adalah pengguna media sosial dan pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata Kota Pangkalpinang. Media sosial dinas pariwisata Kota Pangkalpinang efektif karena menghasilkan banyak minat pengunjung yang positif. Tingkat kesalahan lebih besar daripada signifikansinya, menurut nilai beta. Minat pengunjung meningkat sebesar 0,524 karena media sosial. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pengaruh media sosial yang lebih besar akan meningkatkan minat pengunjung terhadap objek wisata Kota Pangkalpinang.Variabel Y, minat pengunjung yang dilihat, dipengaruhi sebesar 64,3% oleh variabel X, efektivitas media sosial, berdasarkan R Square media sosial yang disesuaikan. Variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 35,7%.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectEFEKTIVITAS MEDIA SOSIALen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL PADA DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG SEBAGAI MEDIA INFORMASI TERHADAP MINAT PENGUNJUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0212068601
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500035


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record