Show simple item record

dc.contributor.advisorSAPUTRO, SENO HADI
dc.contributor.authorTRIFADILAH, DELLA
dc.date.accessioned2025-01-14T03:08:23Z
dc.date.available2025-01-14T03:08:23Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5539
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 40 responden. Objek penelitian dilakukan di Variasi Aluminium dan Interior Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Lintas Timur Kecamatan Gabek, Kelurahan Selindung, Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Uji Validitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang valid. Uji Reliabilitas menunjukkan bahwa variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, Service dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil yang reliabel. Hasil Asumsi Klasik menunjukkan hasil yaitu, uji Normalitas menunjukkan hasil berdistribusi normal, uji Heteroskedastisitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Heteroskedastisitas dan uji Multikolinearitas menunjukkan hasil yang tidak terjadi Multikolinearitas. Hasil Uji Hipotesis menunjukkan hasil yaitu, uji Koefisien Determinasi menunjukkan hasil R Square sebesar 59,2% sedangkan sisanya 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel penelitian, uji F (uji simultan) menunjukkan hasil sebesar 7,892 pada variabel Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, dan Service bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, uji Regresi Linear Berganda menunjukkan hasil Y = -0,862 - 0,098X1 - 0,186X2 - 0,006X3 + 0,395X4 + 0,037X5 + 0,395X6 + e. Uji T (uji persial) menunjukkan hasil yaitu, Terdapat pengaruh pada variabel performance terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel information and data terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel economics terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel control and security terhadap kepuasan konsumen, Terdapat pengaruh pada variabel efficiency terhadap kepuasan konsumen dan Terdapat pengaruh pada variabel service terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS PIECES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBAYARAN TRANSAKSI E-WALLET DI VARIASI ALUMINIUM DAN INTERIOR PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0215128201
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500042


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record