Show simple item record

dc.contributor.advisorADIWINOTO, BAMBANG
dc.contributor.authorSYAHADAN, DELVITO KHAIRAN
dc.date.accessioned2025-01-15T07:55:36Z
dc.date.available2025-01-15T07:55:36Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5556
dc.description.abstractDalam era digital saat ini, UMKM di dekranasda menghadapi tantangan, tetapi juga memiliki peluang besar untuk mengembangkan pemasaran digital dengan menggunakan aplikasi Tiktok.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana dekranasda membantu UMKM penyedia oleh-oleh khas bangka yang produknya berada di dekranasda pangkalpinang dengan memanfaatkan aplikasi tiktok untuk memasarkan produk mereka, mempromosikan produk mereka, meningkatkan pemasaran produk mereka, dan a Bagaimana dekranasda membantu UMKM yang berada di dekranasda dalam mengembangkan pemasaran digital di era digital saat ini.Dalam penelitian ini, survey, wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 156 sampel, dan populasi yang disurvei adalah 55 orang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah sampel acak sederhana. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara simultan nilai Fhitung sebesar 3.996 dengan tingkat signifikan sebesar 0,004,sehingga Ho ditolak atau Ha diterima.(X) starategi digital terhadap variabel terikat, yaitu variabel (Y) perkembangan UMKM secara bersamaan atau sekaligus. Secara Regresi sederhana nilai konstanta a menunjukan nilai sebesar 8.187, artinya jika ada terjadi perubahan variabel independen (nilai X adalah 0) maka nilai variabel dependen (Y) sebesar 8.187.Nilai koefisien regresi variabel X1 sebesar .287,X2 sebesar 1.026,X3 400,X4 598,dan 320 bernilai positif artinya variabel Strategi Digital X1 meningkat sebesar 287,X2 1.026,X3 400, X4 598,X5 320, maka peningkatan perkembangan umkm sebesar 8.187.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectDIGITAL MARKETINGen_US
dc.titleSTRATEGI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL (UMKM) PENYEDIA OLEH-OLEH KHAS BANGKA DI PANGKALPINANG STUDI KASUS DI DEKRANASDAen_US
dc.typeWorking Paperen_US
dc.identifier.nidn0216107102
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500047


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record