Show simple item record

dc.contributor.advisorAMRI
dc.contributor.authorRIVALDO
dc.date.accessioned2025-01-15T08:01:09Z
dc.date.available2025-01-15T08:01:09Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5557
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui Ongkos Kirim, Kualitas Layanan, Diskon berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur. Dalam penelitian ini jenis metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel secara probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada para responden penelitian, untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 52 responden yang merupakan mahasiswa aktif jurusan Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis ISB Atma Luhur Pangkalpinang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil analisis secara deskriptif menunjukkan bahwa Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Diskon (X3) merupakan faktor – faktor yang dianggap baik oleh responden dalam meningkatkan Minat Beli (Y). Dalam analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2) dan Diskon (X3) memiliki koefisien positif. Untuk pengujian parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1) memiliki nilai yang tidak signifikan, dan berpengaruh positif. Sedangkan untuk Kualitas Layanan (X2) dan Diskon (X3) memiliki nilai yang signifikan, sehingga berpengaruh positif dan signifikan. Untuk hasil pengujian secara simultan (uji f) menunjukkan bahwa variabel Ongkos Kirim (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Diskon (X3) berpengaruh positif dan memiliki nilai yang signifikan, sehingga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR ONGKOS KIRIM, KUALITAS LAYANAN, SERTA DISKON YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DI ISB ATMA LUHURen_US
dc.typeWorking Paperen_US
dc.identifier.nidn0217056601
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500048


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record