• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    INOVASI DALAM PERHIASAN, SABUN ALAMI, DAN LILIN AROMATERAPI DALAM MEMASUKI PASAR MODERN YANG DINAMIS

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.184Mb)
    BAB I.pdf (519.9Kb)
    BAB II.pdf (482.9Kb)
    BAB III.pdf (349.9Kb)
    BAB IV.pdf (1.797Mb)
    BAB V.pdf (268.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (268.5Kb)
    LAMPIRAN.pdf (4.183Mb)
    Date
    2025
    Author
    RASMAN, IMAN SYAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan kegiatan wirausaha ini disusun untuk mendokumentasikan, menganalisa kinerja usaha serta mengindentifikasikan strategi pemasaran yang telah diterapkan serta mengevaluasi pencapaian dalam meningkatkan kualitas produk dan memperluas jangkauan pasar pada aktivitas dan perkembangan usaha "OneLemon", yang bergerak di bidang pembuatan dan penjualan perhiasan serta sabun alami dan Scented Candle. Usaha ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan produk-produk yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga memiliki nilai estetika dan manfaat bagi kesehatan serta kebugaran tubuh guna memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin peduli dengan keberlanjutan dan kesejahteraan dengan fokus pada kualitas bahan baku alami pada sabun dan desain perhiasan yang advanced. Pendekatan bisnis yang diterapkan mencakup strategi pemasaran digital, seperti penggunaan platform media sosial dan e-commerce, untuk menjangkau target pasar yang lebih luas, khususnya di kalangan anak muda yang memiliki minat pada produk kerajinan tangan dan alami. Produk perhiasan yang ditawarkan berfokus pada desain yang modern dan personaliasi, sementara sabun alami diformulasikan dengan bahan bahan alami berkualitas tinggi untuk memastikan kepuasaan pelanggan. Selama periode pelaksanaan usaha “OneLemon” berhasil mencapai beberapa hal penting seperti peluncuran produk, peningkatan jumlah pelanggan, serta pengembangan inovasi produk yang sesuai dengan trend pasar. Meskipun demikian terdapat tantangan yang dihadapi seperti persaingan yang ketat dan perubahan preferensi konsumen yang dinamis.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5738
    Collections
    • Kewirausahaan Mahasiswa [11]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV