• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 09. LAPORAN KEWIRAUSAHAAN BD
    • Kewirausahaan Mahasiswa
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN LIL.MILK DRINK: OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI PLATFORM PROMOSI

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.590Mb)
    BAB I.pdf (339.5Kb)
    BAB II.pdf (1011.Kb)
    BAB III.pdf (3.686Mb)
    BAB IV.pdf (1.348Mb)
    BAB V.pdf (301.4Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (268.1Kb)
    LAMPIRAN.pdf (16.12Mb)
    Date
    2025
    Author
    RENALDRI, LILO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi digital marketing yang diterapkan oleh Lil.Milk Drink dalam meningkatkan penjualan melalui optimalisasi media sosial sebagai platform promosi. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif, meliputi analisis konten media sosial dan interaksi dengan followers. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi konten yang konsisten dan interaksi yang aktif mampu meningkatkan brand awareness dan penjualan. Optimalisasi media sosial terbukti efektif dalam memperluas jangkauan pasar dan memperkuat loyalitas konsumen.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5742
    Collections
    • Kewirausahaan Mahasiswa [11]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV