Browsing by Title
Now showing items 1595-1614 of 5058
-
DINAMIKA PRODUKSI DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DI DESA AIR MENDUYUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)BUMDes merupakan lembaga pengelola kegiatan ekonomi masyarakat milik Desa/ Kelurahan, dan dikelola secara otonom oleh masyarakat yang selanjutnya akan dikembangkan menjadi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Penulis telah ... -
DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG BIDANG SARANA PERDAGANGAN DAN PENGEMBANGAN EKSPOR
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Program Kerja (magang) dilaksanakan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bangka Belitung Bidang Sarana Perdagangan dan Pengembangan Ekspor yang beralamat Padang Baru,kec.Pangkalan Baru,Kabupaten Bangka Tengah,Kepulauan ... -
E – COMMERCE PADA TOKO AKSESORIS MOTOR PRO2NDBIKERS DI DESA BELILIK BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Abstrak Toko Aksesoris Motor Pro2ndBikers merupakan usaha mandiri yang bergerak dibidang penjualan aksesoris motor, tepatnya penjualan perlengkapan motor sport seperti helm, kenalpot racing, velg racing, handgrip spotline ... -
E-COMMERCE BERDASARKAN KONSEP FAST PADA PT. KIMIA FARMA TRADING & DISTRIBUTION
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan ... -
E-COMMERCE PADA TOKO MUSONG PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2023)Toko Musong merupakan salah satu UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang menyediakan berbagai jenis minuman sehat. Pengembangan sistem informasi penjualan berbasis website (E-Commerce) pada toko minuman sehat "MUSONG" ... -
E-COMMERCE TOSERBA MUNTOK MENGGUNAKAN MODEL RAD
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Toserba yaitu suatu usaha penjualan produk serba ada pemilik usaha ini bernama Mas Joko ,Pemilik usaha merintis usaha dari awal modal secukupnya ,dan sekarang menjadi toko yang besar.Toko toserba ini menjual berbagai ... -
E-PROCUREMENT DALAM PENGADAAN BARANG UNTUK MEWUJUDKAN KEEFEKTIFAN DAN KEEFESIENAN KERJA
(STMIK ATMA LUHUR, 2013-12)In the development of e-business, many examples of businesses that become more efficient with the use of IT. One such area is the e-procurement is practiced to overcome the problem of procurement of goods and facilitate ... -
E-VOTING KETUA ANGKATAN DI SMAN 4 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Abstrak Kehadiran teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi dapat memberikan manfaat serta solusi dalam berbagai kegiatan, salah satunya dalam sistem pemilihan. Demikian halnya di SMAN 4 Pangkalpinang, dimana proses ... -
EFEKTIVITAS STRATEGI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi media promosi pariwisata yang digunakan oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang guna meningkatkan daya tarik destinasi wisata kota. Melalui laporan ... -
EVALUASI SISTEM INFORMASI PADA PT. SINARMAS MULTIFINANCE PANGKALPINANG DITINJAU DARI FRAMEWORK COBIT 4.0
(STMIK Atma Luhur, 2013-12)PT. Sinarmas Multifinance adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha keuangan dengan cabang hampir diseluruh indonesia. Perusahaan ini fokus pada berbagai macam kegiatan keuangan seperti kredit dan asuransi. Tata ... -
EVALUASI PENERAPAN TATA KELOLA RISK IT MENGGUNAKAN COBIT FRAMEWORK 4.1 STUDI KASUS PT. PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CAB. PANGKALBALAM
(STMIK ATMA LUHUR, 2014)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dan memahami kondisi penerapan Tata Kelola TI yang berjalan di PT. Pelabuhan Indonesia II, mengevaluasi dan memahami kinerja dari TI Pelabuhan Indonesia II menggunakan ... -
EVALUASI PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN LALU LINTAS PENERBANGAN DENGAN MENGGUNAKAN COBIT FRAMEWORK 4.0 STUDI KASUS AIR NAVIGATION PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menilai tingkat kematangan tata kelola teknologi informasi yang telah berjalan pada perusahaan dengan menggunakan COBIT Framework 4.0 dengan fokus pada domain PO (Plan ... -
EVALUASI TATA KELOLA SISTEM INFORMASI PADA PT GARUDA INDONESIA BRANCH OFFICE PANGKALPINANG DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT VERSI 4.0
(STMIK ATMA LUHUR, 2013)Maskapai penerbangan merupakan salah satu fasilitas publik yang diharapkan memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat. Dengan teknologi informasi, maka proses bisnis pada suatu perusahaan dapat dilakukan dengan ... -
EVALUASI TERHADAP PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN COBIT FRAMEWORK 4.0 STUDI KASUS PADA PT.BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BANGKA BELITUNG
(STMIK ATMA LUHUR, 2014-12)PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah merupakan salah satu lembaga keuangan syariah. Selama ini Bank BPR Syariah terus melakukan pengembangan di dalam pengelolaan Sistem Informasinya, namun hal tersebut belum menjamin bahwa ... -
EVALUASI TERHADAP TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA COBIT FRAMEWORK 4.1 : STUDI KASUS CV. INDOJAYA
(STMIK ATMA LUHUR, 2013)CV. INDOJAYA merupakan sebuah perusahaan pembuatan ban vulkanisir sekaligus sebagai distributor ke berbagai wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sedang menuju pada perluasan perusahaan menjadi perseroan terbatas ... -
EVALUASI TERHADAP TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA COBIT FRAMEWORK 4.1 : STUDI KASUS DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA PANGKALPINANG.
(STMIK ATMA LUHUR, 2013)COBIT 4.1 sebagai tata kelola teknologi informasi yang memiliki jawaban yang dibutuhkan oleh instansi untuk membantu instansi agar dapat optimal dari pengelolaan teknologi informasi. Penerapan teknologi informasi disampai ... -
FILTERING AKSES INTERNET BERDASARKAN JAM DAN HARI KERJA DI ROUTER PADA KANTOR BASARNAS PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2017) -
FIRE FIGHTING MOBILITY PADA PEMADAM KEBAKARAN MENGGUNAKAN SENSOR FLAME BERBASIS ARDUINO UNO
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Seiring perkembangan zaman, robot sudah masuk ke berbagai bidang. Kebanyakan robot digunakan untuk pekerjaan yang berat dan berbahaya. Biasanya kebanyakan robot digunakan dalam bidang Industri. Saat ini,dalam Bidang ... -
GAME EDUKASI PADA ANAK UMUR 5 SAMPAI 10 TAHUN BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Penelitian ini berisi tentang pembuatan game edukasi pembelajaran Mewarnai berbasis android, Pembelajaran mewarnai pada anak usia dini memerlukan sebuah fasilitas media yang menarik, salah satunya yaitu game edukasi. ...