DESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSI PADA TOKO SAMSUDIN
Abstract
Toko Samsudin merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang
penjualan pakaian, minyak wangi dan aksesoris muslim. Saat ini masyarakat
hanya mengenal Toko Samsudin dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan
sekarang banyak sekali saingan dari Toko Samsudin. Untuk itu penulis mencoba
membantu memperkenalkan usaha mereka melalui media publikasi.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan
menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi
ini, promosi penjualan pakaian dapat menunjang citra bisnis pada Toko Samsudin.
Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini,
maka dari itu penulis membuat desain publikasi mulai dari mendesain Katalog,
Spanduk, Kartu Nama, Mug, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Toko
Samsudin bisa dikenal dimasyarakat luas.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]