Show simple item record

dc.contributor.authorFEBI, AFRISEGHA MAULIDIA
dc.date.accessioned2018-06-05T01:51:57Z
dc.date.available2018-06-05T01:51:57Z
dc.date.issued2014-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1191
dc.description.abstractRAMANDA COLLECTION adalah salah satu badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian. Saat ini, RAMANDA COLLECTION dalam mempublikasikan barang-barang yang dijual hanya dengan melalui media perantara manusia, maksud dari manusia itu ialah bahwa orang-orang yang ada diwilayah sungailiat ini hanya mengetahui tentang butik RAMANDA COLLECTION melalui rekan dari pemilik butik, baik tetangga maupun saudara dari pemilik butik itu sendiri. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari bidang penjualan pakaian lainnya. Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan RAMANDA COLLECTION ini terutama melalui media publikasi. Dengan adanya persaingan saat ini para pemilik butik baju saling berlomba-lomba untuk lebih memperkenalkan produk-produk mereka kepada masyarakat luas. Oleh sebab itu, untuk membantu kelancaran kegiatan penjualan RAMANDA COLLECTION, dibutuhkan informasi yang tepat. Salah satunya adalah adanya media publikasi yang baik sehingga bisa menarik konsumen untuk menjadi pelanggan di RAMANDA COLLECTION. Media publikasi ini diharapkan dapat menunjang kelancaran kegiatan jual beli. Baik untuk memenuhi permintaan pelanggan secara langsung, disamping mempermudah dan mempercepat proses publikasi barang-barang yang dijual di RAMANDA COLLECTION.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectRAMANDA COLLECTIONen_US
dc.titleDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSI PADA RAMANDA COLLECTIONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record