Show simple item record

dc.contributor.authorWIBOWO, BAGAS HAMDI
dc.date.accessioned2019-09-23T05:36:31Z
dc.date.available2019-09-23T05:36:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2986
dc.description.abstractPerkembangan teknologi sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir membuat segala keperluan kita sekarang bisa diperoleh melalui perangkat yang tersedia pada saku atau tas. Sangat banyak yang bisa kita lakukan dengan smartphone lalu membuat kita menjadi sangat tergantung pada smartphone. Bengkel Las Aci Teralis adalah sebuah bengkel las yang akan menjadi salah satu cikal bakal yang akan memanfaatkan teknologi pada era revolusi industri 4.0 yang dimana bisa saja nanti pada masa yang akan datang tenaga manusia akan digantikan oleh mesin dalam pembuatan produk pada Bengkel Las Aci Teralis ini. Segala sesuai akan berhubungan dengan teknologi tidak hanya dalam pembuatan produk tapi pemesanan serta pengaduan juga akan bisa dilakukan melalui teknologi. Pembangunan sistem yang akan dibangun oleh penulis yaitu menggunakan metode pemprograman dan memanfaatkan model prototype, penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi Pengaduan berbasis android. Dalam memodelkan perangkat lunak, kami menggunakan UML yang terdiri dari Activity Diagram, Use Case Diagram, Class Diagram, dan Sequence Diagram. Penelitian ini berhasil membuat aplikasi E-Arsip pada Kantor Camat Simpang Rimba berbasis android dan web server sebagai pembantu dan mysql sebagai media database.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN PENGADUAN KELUHAN PELANGGANen_US
dc.subjectBENGKEL LAS ACI TERALISen_US
dc.titleAPLIKASI LAYANAN PENGADUAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PRODUK PADA BENGKEL LAS ACI TERALIS BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record