Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorSYAHROBI, MUHAMMAD SAINUDIN
dc.date.accessioned2020-12-14T06:53:10Z
dc.date.available2020-12-14T06:53:10Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3413
dc.description.abstractAbstrak Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan suatu sistem informasi pemesanan lapangan futsal berbasis android sehingga dapat dilakukan pemesanan lapangan disertai dengan informasi pembayaran melalui aplikasi. Aplikasi ini juga ditambah kode acak angka atau generate code untuk membedakan pemesan yang sudah bayar atau belum. Aplikasi yang dibuat diharapkan dapat membantu pengguna sebagai pencari lapangan olahraga dan pemilik sebagai penyedia tempat olahraga. Metode yang digunakan yaitu metode prototype sehingga hasilnya menjadi sebuah aplikasi android yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses informasi mengenai lapangan olahraga yang dipesan. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun. Dengan adanya sistem informasi pemesanan berbasis android pada lapangan futsal excekutif ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi tentang lapangan futsal.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectKODE ACAK NOMINAL TRANSFERen_US
dc.subjectRESERVASI LAPANGANen_US
dc.titlePENERAPAN KODE ACAK NOMINAL TRANSFER PADA RESERVASI LAPANGAN BERBASIS ANDROID STUDI KASUS FUTSAL EKSEKUTIF DI PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1711500036


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record