Show simple item record

dc.contributor.advisorHAMIDAH
dc.contributor.authorFHADELLYA, AUGIEN DESVARENDY
dc.contributor.authorPUTERI, DINI AGUSTINI
dc.contributor.authorARIYANTO, OGA
dc.date.accessioned2021-01-06T05:00:48Z
dc.date.available2021-01-06T05:00:48Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.issn0210048302
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3457
dc.description.abstractPT. Tunggal Idaman Abdi (TIA) Pangkalpinang merupakan salah satu industri farmasi yang bergerak di bidang kesehatan reproduksi dan kesehatan lainnya. PT. Tunggal Idaman Abdi (TIA) Pangkalpinang ini beralamat di jalan Manggis Bukit Lama Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Perusahaan ini merupakan sebuah usaha dimana pertama kali didirikan di Jakarta Timur sejak tahun 1969. Perusahaan ini sudah memiliki beberapa cabang, salah satunya adalah di Pangkalpinang. Kegiatan penjualan di PT. Tunggal Idaman Abdi (TIA) Pangkalpinang masih menggunakan media sosial dan bagian Marketing juga biasanya melakukan kunjungan ke bidan ataupun apotek, sehingga banyak pelanggan yang tidak mengetahui perkembangan produk, termasuk produk terbaru. Selain itu, proses pencatatan penjualan masih dilakukan secara manual, sehingga sering terjadinya kesalahan pada pencatatan data penjualan. Oleh sebab itu, penulis ingin membantu pemilik perusahaan dalam memecahkan permasalahan tersebut agar mempermudah proses penjualan, pendataan, serta menambah pelanggan dalam jangkauan yang lebih luas. Metodologi yang digunakan adalah System Development Life Cycle (SDLC). Metode penelitian menggunakan metode Rapid Application Development (RAD), serta tools yang digunakan dalam pembuatan sistem ini menggunakan Unified Modeling Language (UML). Hasil dari penelitian ini adalah terbentunya suatu sistem informasi E-Marketing untuk memperluas pemasaran dan meningkatkan penjualan pada PT. Tunggal Idaman Abdi (TIA) Pangkalpinang.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectE-MARKETING Pen_US
dc.subjectPT TUNGGAL IDAMAN ABADIen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI E-MARKETING PADA PT TUNGGAL IDAMAN ABADI (TIA) MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record