Show simple item record

dc.contributor.advisorALKODRI, ARI AMIR
dc.contributor.authorASDAYANTI, NADIA
dc.contributor.authorDEWI, TRI FIRDA
dc.contributor.authorBABEL, GUGUD PUTRA
dc.date.accessioned2023-01-26T03:28:47Z
dc.date.available2023-01-26T03:28:47Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4595
dc.description.abstractPT. Telkom Regional Witel Babel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan jaringan telekomunikasi yang mengoperasikan pelayanan pelanggan disetiap wilayah. Salah satu divisi yang ada di perusahaan PT. Telkom Witel Babel adalah divisi Customer Service. Semakin banyaknya perusahaan telekomunikasi yang muncul menjadi tugas Customer Service untuk meningkatkan kualitas pelayanan Customer Service bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan sehingga pelanggan akan tetap loyal pada PT. Telkom Witel Babel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan Customer Service terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Babel, data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 30 orang responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil pengujian instrumen menyimpulkan bahwa semua pertanyaan variabel kualitas pelayanan Customer Service dan variabel loyalitas pelanggan valid dan reliabel sebagai alat pengumpul data. Hasil analisis data menggunakan regresi linier sederhana didapatkan bahwa kualitas pelayanan Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Telkom Witel Telkom Babel.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PENGAJUAN CUTIen_US
dc.titlePERANCANGAN APLIKASI PENGAJUAN CUTI KARYAWAN BERBASIS ANDROID PADA PT. TELKOM WITEL BANGKA BELITUNGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn020103
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record