Show simple item record

dc.contributor.advisorFARID, R. BURHAM ISNANTO
dc.contributor.authorAGHETO
dc.contributor.authorLAKSMANA, M. AZIZ TRISNADI
dc.contributor.authorFAJRIANSYAH, FIKRI
dc.date.accessioned2023-02-24T07:52:17Z
dc.date.available2023-02-24T07:52:17Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4646
dc.description.abstractWarung Kopi Kawan merupakan suatu usaha dagang yang bidang usahanya kedai kopi yang menyediakan kopi sebagai menu utama. Adanya tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan, maka Warung Kopi Kawan dituntut untuk membuat sebuah rancangan strategi yang dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan biaya yang terjangkau. Dengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN KONSUMENen_US
dc.titlePENINGKATAN KUALITAS LAYANAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI KAWAN KOPI BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record