• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Teknik Informatika
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 05 LAPORAN KULIAH PRAKTEK (KP)
    • Laporan KP Teknik Informatika
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI KAWAN KOPI BERBASIS ANDROID

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.042Mb)
    BAB I.pdf (770.4Kb)
    BAB II.pdf (887.9Kb)
    BAB III.pdf (1.239Mb)
    BAB IV.pdf (2.889Mb)
    BAB V.pdf (640.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (710.0Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.019Mb)
    Date
    2022
    Author
    AGHETO
    LAKSMANA, M. AZIZ TRISNADI
    FAJRIANSYAH, FIKRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Warung Kopi Kawan merupakan suatu usaha dagang yang bidang usahanya kedai kopi yang menyediakan kopi sebagai menu utama. Adanya tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan, maka Warung Kopi Kawan dituntut untuk membuat sebuah rancangan strategi yang dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan biaya yang terjangkau. Dengan merancang aplikasi Android untuk pemesanan menu makanan dan minuman dapat membantu proses bisnis pada Warung Kopi Kawan berbasis Android dengan menggunakan metode Prototype sebagai Model pengembangan system, aplikasi ini memakai komputer disisi server kasir. Untuk pengumpulan data peneliti mendapakannya melalui hasil observasi dan melakukan wawancara langsung di warung kopi kawan. Metode pengujian system yang digunakan adalah Blackbox, Blackbox adalah salah satu metode pengujian perangkat lunak yang berfokus pada sisi fungsionalitas, khususnya pada input dan output suatu aplikasi, untuk perancangan pada sistem informasi warung kopi kawan ini peneliti menggunakan metode Unified Modelling Language (UML). Hal ini bertujuan untuk merancang aplikasi pemesanan makanan dan minuman dengan menggunakan Android.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4646
    Collections
    • Laporan KP Teknik Informatika [429]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV