Show simple item record

dc.contributor.advisorMAGDALENA, HILYAH
dc.contributor.authorFIRMANSYAH, ADRI
dc.date.accessioned2023-10-20T02:58:27Z
dc.date.available2023-10-20T02:58:27Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4748
dc.description.abstractKharisma Aquarium adalah toko yang menyediakan kebutuhan bagi pecinta ikan hias. Kharisma Aquarium juga menjual berbagai peralatan aquarium seperti mesin, hiasan dalam aquarium, lampu dan lain-lain. Kharima Aquarium memiliki masalah dengan proses bisnis yang masih relatif manual dan kurangnya alat untuk menyampaikan data pelanggan untuk mengetahui kepuasan pelanggan setelah acara yang belum didukung oleh aplikasi berbasis web. Kharisma Aquarium membutuhkan aplikasi purna jual di website dalam rangka mempermudah proses pelayanan, pengembangan untuk membuat website layanan purna jual ini model FAST. Tujuan layanan purna jual ini memudahkan pelanggan untuk menangani keluhan tanpa langsung ke toko karena dilakukan secara online dan memudahkan pengelolaan data. Data bisa dicadangkan untuk menangani kehilangan data.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN PURNA JUALen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI LAYANAN PURNA JUAL BERBASIS WEBSITE PADA KHARISMA AQUARIUM PANGKALPINANG DENGAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214107701
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1922500055


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record