Show simple item record

dc.contributor.advisorYURINDRA
dc.contributor.authorJASEN
dc.date.accessioned2023-11-10T04:27:13Z
dc.date.available2023-11-10T04:27:13Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/4944
dc.description.abstractDalam perkembangan pesat teknologi informasi, industri otomotif juga mengalami dampak signifikan. Di era digital, memiliki ponsel menjadi hal penting, terutama untuk bisnis seperti bengkel mobil. Beberapa masalah yang dihadapi oleh pelanggan adalah kesulitan mendapatkan pelayanan langsung, kurangnya pemesanan servis sesuai keinginan, dan ketidakmampuan untuk memesan servis sebelumnya. Untuk mengatasi masalah ini, Bengkel Lestari Jaya Motor berencana mengembangkan aplikasi yang dapat membantu pelanggan dengan berbagai fungsi yang berguna. Aplikasi ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan servis sesuai keinginan dan memberikan ulasan tentang preferensi mereka. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam merawat dan memperbaiki mobil mereka. Pemesanan layanan servis menjadi lebih mudah dan pelanggan juga dapat melacak riwayat perbaikan mobil mereka melalui aplikasi ini. Semua inovasi ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan dan membawa dampak positif bagi Bengkel Lestari Jaya Motor.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectLAYANAN INFORMASI SERVISen_US
dc.titleRANCANG BANGUN LAYANAN INFORMASI SERVIS MOBIL BERBASIS ANDROID PADA BENGKEL LESTARI JAYA MOTORen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0429057402
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim1911500158


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record