• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Android
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 03 TEKNIK INFORMATIKA
    • Android
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    APLIKASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS ANDROID PADA PDAM KOTA PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    2.Halaman Judul.pdf (70.13Kb)
    3.Lembar Pernyataan.pdf (499.6Kb)
    4.Lembar Pengesahan.pdf (386.7Kb)
    5.MOTTO.pdf (81.53Kb)
    6.LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf (145.4Kb)
    7.KATA PENGANTAR.pdf (153.8Kb)
    8.ABSTRACTION (Inggris).pdf (82.30Kb)
    9.ABSTRAKSI (Indonesia).pdf (82.00Kb)
    10.Daftar Isi.pdf (96.69Kb)
    11. DAFTAR GAMBAR.pdf (89.80Kb)
    12.DAFTAR TABEL.pdf (83.56Kb)
    13.DAFTAR ISTILAH.pdf (84.77Kb)
    14.BAB I.pdf (161.8Kb)
    15.BAB II.pdf (494.6Kb)
    16.BAB III.pdf (91.18Kb)
    17.BAB IV.pdf (2.216Mb)
    18.BAB V.pdf (84.65Kb)
    19.DAFTAR PUSTAKA.pdf (86.56Kb)
    20.Lampiran Kuisioner.pdf (310.1Kb)
    21.Formulir Pendaftaran PDAM.pdf (502.7Kb)
    22.Surat Pengajuan Riset.pdf (570.8Kb)
    23.Surat Balasan Pengajuan Riset.pdf (355.0Kb)
    24.Surat Selsai Riset.pdf (338.4Kb)
    25.Biodata.pdf (1.225Mb)
    26.Lembar Konsultasi.pdf (569.3Kb)
    Date
    2017-12
    Author
    SARI, PRINANDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Aplikasi Mobile telah berkembang cukup pesat, dengan media layanan internet dan system operasi android yang terdapat pada smartphone, serta layanan online yang begitu mudah. Masalah yang diteliti adalah PDAM sudah menjadi satu tempat mengakses air bersih, tetapi bagi masyarakat yang tidak mengenal daerah Pangkalpinang akan kesulitan dalam menemukannya. Masyarakat bisa mengakses air bersih dan bersertifikasi dalam kehidupan keseharian. Perusahaan PDAM tidak seluruh wilayah tersebar, khususnya di kota Pangkalpinang. Metode yang dilakukan adalah dengan metode analisis pengumpulan data dan survey sedangkan model pengembangan perangkat lunak menggunakan metode waterfall. Hasil penelitian berupa pelayanan kepada pelanggan oleh perusahaan PDAM untuk mempermudah para masyarakat untuk menggunakan layanan PDAM diwilayah pangkalpinang seperti pendaftaran, pemesanan, tagihan dan sebagainya dengan menggunakan media layanan internet dan smartphone yang menggunakan sistem operasi android.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/518
    Collections
    • Android [597]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV