Show simple item record

dc.contributor.authorSARI, PRINANDA
dc.date.accessioned2018-05-19T06:05:20Z
dc.date.available2018-05-19T06:05:20Z
dc.date.issued2017-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/518
dc.description.abstractAplikasi Mobile telah berkembang cukup pesat, dengan media layanan internet dan system operasi android yang terdapat pada smartphone, serta layanan online yang begitu mudah. Masalah yang diteliti adalah PDAM sudah menjadi satu tempat mengakses air bersih, tetapi bagi masyarakat yang tidak mengenal daerah Pangkalpinang akan kesulitan dalam menemukannya. Masyarakat bisa mengakses air bersih dan bersertifikasi dalam kehidupan keseharian. Perusahaan PDAM tidak seluruh wilayah tersebar, khususnya di kota Pangkalpinang. Metode yang dilakukan adalah dengan metode analisis pengumpulan data dan survey sedangkan model pengembangan perangkat lunak menggunakan metode waterfall. Hasil penelitian berupa pelayanan kepada pelanggan oleh perusahaan PDAM untuk mempermudah para masyarakat untuk menggunakan layanan PDAM diwilayah pangkalpinang seperti pendaftaran, pemesanan, tagihan dan sebagainya dengan menggunakan media layanan internet dan smartphone yang menggunakan sistem operasi android.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI PELAYANAN PELANGGANen_US
dc.subjectPDAM KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.subjectBERBASIS ANDROIDen_US
dc.titleAPLIKASI PELAYANAN PELANGGAN BERBASIS ANDROID PADA PDAM KOTA PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record