• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 06 LAPORAN MAGANG
    • Laporan Magang BD
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LAPORAN MAGANG KERJA DI HARRIS RESORT BARELANG BATAM SEBAGAI ORDER TAKER

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (284.8Kb)
    BAB I.pdf (171.8Kb)
    BAB II.pdf (250.2Kb)
    BAB III.pdf (1.205Mb)
    BAB IV.pdf (256.5Kb)
    BAB V.pdf (144.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (154.6Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.840Mb)
    Date
    2024
    Author
    FITRIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan kerja praktek ini bertujuan sebagai salah satu persyaratan kelulusan sarjana mahasiswa bisnis digital Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur (S-1), serta untuk mengetahui kondisi dan suasana yang terjadi pada saat penulis melakukan kegiatan magang di Harris Resort Barelang Batam. Metode pengumpulan data yang di gunakan dalam penyusunan laporan kerja praktek ini adalah dengan observasi langsung pada saat penulis berada di Harris Resort Barelang Batam. Informasi yang di dapatkan oleh penulis di jadikan sebagai bahan dasar penyusunan laporan magang. Penjelasan pada laporan kerja praktek ini mulai dari tahap awal hingga tahap akhir penulis berada di Harris Resort Barelang Batam. Laporan ini mengeksplorasi peran yang vital dimainkan oleh seorang order taker dalam memastikan kualitas layanan housekeeping di industri perhotelan. Fokus utamanya adalah pada bagaimana order taker bertindak sebagai penghubung antara front office, tamu dan staf housekeeping, menjembatani kebutuhan tamu dengan pelaksanaan tugas-tugas operasional yang efisien. Melalui analisis mendalam terhadap proses komunikasi, manajemen waktu, dan penyelesaian masalah, laporan ini menyoroti kontribusi signifikan order taker dalam meningkatkan kepuasan tamu serta efektivitas operasional departemen housekeeping. Implikasi praktis dari peran ini dalam menciptakan pengalaman tamu yang memuaskan juga dibahas untuk memperkuat pemahaman terkait pentingnya peran order taker dalam konteks industri perhotelan modern.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5184
    Collections
    • Laporan Magang BD [66]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV