Browsing 11. BISNIS DIGITAL by Author "AMRI"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR ONGKOS KIRIM, KUALITAS LAYANAN, SERTA DISKON YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DI ISB ATMA LUHUR
RIVALDO (ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui Ongkos Kirim, Kualitas Layanan, Diskon berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa menggunakan aplikasi TikTok di ISB Atma Luhur. Dalam penelitian ini jenis ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR SOSIALISASI DAN PUBLIC TRUST TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI POSAJA DI PT.POS INDONESIA PANGKALPINANG
SUNDARI, PUTRI (ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sosialisasi aplikasi dan public trust terhadap pengguna aplikasi PosAja di PT. Pos Indonesia Pangkalpinang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KONSINYASI SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA KERIPIK SINGKONG ASTRID DI SUNGAILIAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM
ANJELIKA, MUTIARA (ISB ATMA LUHUR, 2024)Keripik Singkong Astrid adalah salah satu UMKM yang berjalan pada bidang usaha Keripik Singkong Astrid merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang usaha makanan di Sungailiat. Penjualan produk ini dilakukan melalui ... -
PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI DI KFC RAMAYANA KOTA PANGKALPINANG
FIRDIANSYAH, IMAM (ISB ATMA LUHUR, 2024)