Browsing 11. BISNIS DIGITAL by Subject "MINAT KONSUMEN"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN TERHADAP PENERAPAN QRIS DALAM LAYANAN TRANSAKSI DI TOKO BANGUNAN FAISAL 22
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan metode Accidental Sampling sebagai metode pengumpulan sampel. Sampel yang didapatkan dalam penelitian ini sebesar 41 responden sampel. Objek penelitian yang ... -
ANALISIS PENGARUH VIDEO KONTEN MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PENYEWAAN BUS PADA NEW BINTANG TRANS DI SUNGAILIAT
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh video konten melalui Instagram New Bintang Trans terhadap minat konsumen dalam penyewaan bus. Penelitian ini memanfaatkan metodologi kuantitatif dengan ...