Skripsi: Recent submissions
Now showing items 21-23 of 23
-
ANALISIS STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS DI TOKO SAYUR VERAMIN)
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Abstrak Berkembangnya jumlah pelaku bisnis di sektor perdagangan telah memunculkan persaingan yang semakin ketat dalam dunia usaha. Fenomena ini terlihat dari munculnya banyaknya pengusaha baru di bidang ini. Para pedagang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN MENGGUNAKAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KONSINYASI SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA KERIPIK SINGKONG ASTRID DI SUNGAILIAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Keripik Singkong Astrid adalah salah satu UMKM yang berjalan pada bidang usaha Keripik Singkong Astrid merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bidang usaha makanan di Sungailiat. Penjualan produk ini dilakukan melalui ... -
ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING BEBRBASIS SEO SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN UMKM DI KECAMATAN PARITTIGA
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Penelitian ini dilatarbelakangi banyaknya UMKM yang ada di Kecamatan Parittiga yang menggunakan pemasaran digital dan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penggunaan digital marketing berbasis SEO (Search ...