• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 11. BISNIS DIGITAL
    • Skripsi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP PENJUALAN BUKU CV. PRATAMA MEDIA KOTA PANGKALPINANG

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (1.262Mb)
    BAB I.pdf (236.3Kb)
    BAB II.pdf (782.3Kb)
    BAB III.pdf (309.5Kb)
    BAB IV.pdf (342.7Kb)
    BAB V.pdf (183.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (85.28Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.501Mb)
    Date
    2024
    Author
    RISMARYANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    CV pratama media kota pangkalpinang adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan buku baik buku pelajaran sekolah SD samapai dengan SMA. Usaha CV Pratama Media sudah berdiri sejak 1996. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh penggunaan e-commerce dan whatsapp web terhadap penjualan buku cv pratama media kota pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan data primer. Data primer merupakan data yang diperoleh langsung dari sumber relasional melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Sumber diidentifikasi menggunakan metode pengambilan sampel probabilitas. Probability sampling adalah suatu metode pengambilan sampel dimana peneliti mengetahui populasinya, jumlah sampel yang diinginkan telah ditentukan, dan peneliti berasumsi bahwa kelompok tersebut mempunyai unsur acak dalam sampelnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini fokus pada bagaimana Analisis penjualan buku dapat meningkatkan kinerja bisnis CV Pratama media seperti jumlah konsumen dan pendapatan. Penulis menganalisis data dengan mengimplementasikan seluruh data berupa deskripsi dan penjelasan seluruh objek penelitian dalam kaitannya dengan seluruh aspek yang ada di Cv Pratama Media kota Pangkalpinang. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kita dapat melihat nilai R Square sebesar 0,098 atau 9,8 % yang bearti variabel penjualan (keputusan pembelian) dipengaruhi oleh variabel e-commerce (kemudahan, kepercayaan dan persepsi harga) sebesar 9,8 %. Selisih sebesar 90,2% dipengruhi oleh variabel lain diluar penelitian
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5525
    Collections
    • Skripsi [26]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV