Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, LILI INDAH
dc.contributor.authorANGGREANI, LOLA
dc.date.accessioned2025-01-14T02:49:11Z
dc.date.available2025-01-14T02:49:11Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5536
dc.description.abstractManajemen hubungan pelanggan merupakan salah satu strategi dalam memberikan pelayanan yang baik dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan manajemen hubungan pelanggan yang ada di Reco Group Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data yaitu statistik deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi dan kuesioner (angket). Sumber data yang diperoleh menggunakan data primer yaitu kuesioner yang melibatkan 60 responden yang merupakan gabungan dari karyawan dan pelanggan Reco Group. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa dari variabel Teknologi, Proses, Data dan Informasi, dan Sumber Daya Manusia berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 64,3 %. Penelitian ini diharapkan dapat untuk ditingkatkan terkait kualitas pelayanan dari staff di Reco Group.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS RECO GROUP PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0228128003
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500036


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record