Show simple item record

dc.contributor.advisorR. FERRY BAKTI ATMAJA
dc.contributor.authorPOKKAMBIA, AGUSTINA TANDI
dc.date.accessioned2025-01-14T02:55:42Z
dc.date.available2025-01-14T02:55:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/5537
dc.description.abstractKonten media sosial mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra merek dan keputusan konsumen menggunakan jasa Callysta Salon Pangkalping. Citra merek digunakan sebagai komponen pembaruan untuk menentukan respon konsumen pada tahap keputusan konsumen, serta memiliki peran penting dalam meningkatkan pandangan konsumen terhadap kualitas keseluruhan layanan jasa. Citra merek yang tinggi pada sebuah layanan jasa dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konten media sosial terhadap citra merek dan dampak keputusan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini terdiri dari generasi Y dan generasi Z berusia antara 11 sampai 45 tahun, yang memiliki akun media sosial Instagram. Sample yang diambil berjumlah 200 orang responden. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS Statistics 25.0 dan SEM-AMOS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Konten Media Sosial (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Y), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,870 dan P sebesar 0,000. Konten Media Sosial (X) berpengaruh negatif dan insignifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z) dengan nilai Std.Estimate sebesar -0,106 dan nilai P sebesar 0,580. Dan Citra merek (Y) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai Std.Estimate sebesar 0,518 dan nilai P sebesar 0,000. Serta Citra Merek (Y) memediasi Konten Media Sosial (X) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Z), dengan nilai P Value sebesar 0,0035.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGARUH KONTEN MEDIA SOSIALen_US
dc.titlePENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAK KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA CALLYSTA SALON PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0208038701
dc.identifier.kodeprodi61209
dc.identifier.nim2077500038


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record