ISB Atma Luhur Repository: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 5549
-
PERAN DINAS KOPERASI DAN UMKM DALAM MEMFASILITASI PENDAFTARAN NIB DAN DIGITALISASI DATA UMKM MELALUI APLIKASI ODS
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Dinas Koperasi dan UMKM memiliki peran penting dalam mendukung perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui berbagai program, termasuk fasilitasi pendaftaran Nomor Induk Berusaha (NIB) serta digitalisasi ... -
ANALISA MANAJEMEN PENGELOLAAN DATA HUMAN RESOURCE PT. MITRA AGRO SEMBADA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini menyajikan analisis mendalam mengenai pengalaman magang yang dilakukan di PT Mitra Agro Sembada. Pelaksanaan program magang ini bertujuan untuk mendapatkan pengalaman yang berhubungan dengan studi magang, ... -
OPTIMALISASI PROMOSI PARIWISATA MELALUI INFOGRAFIS DAN DESAIN SOSIAL MEDIA PADA DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pariwisata merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, termasuk di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun, rendahnya jumlah kunjungan wisatawan ... -
INOVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DI UNIT METROLOGI LEGAL KOTA PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini berjudul “Inovasi Pelayanan Publik terhadap Pengelolaan Media Sosial di Unit Metrologi Legal Kota Pangkalpinang”. Laporan ini disusun berdasarkan kegiatan magang yang dilaksanakan selama 121 hari, yang ... -
PERAN KONTEN KREATOR DALAM STRATEGI BISNIS DIGITAL DI RUMAH BUMN BANDUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Penulisan ini mengeksplorasi berbagai aspek yang terkait dengan dinamika kerja, seperti penggunaan teknologi baru seperti Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang semakin berkembang di sektor pemasaran ... -
PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
ANALISIS PENGOLAHAN DATA DAN STOCK MENGGUNAKAN SISTEM ACCURATE PADA CV MARINE BERSAMA SUKSES
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Sistem accurate adalah perangkat lunak akuntansi yang dirancang untuk membantu perusahaan dalam mengelola transaksi keuangan, laporan keuangan, dan proses akuntansi lainnya. Software ini menawarkan berbagai fitur, termasuk ... -
MPLEMENTASI CONTENT MARKETING PADA PT. BABEL BERSINAR JAYA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini membahas implementasi content marketing di PT. Babel Bersinar Jaya sebagai bagian dari strategi digital marketing perusahaan. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk menerapkan teori pemasaran digital ... -
ANALISIS DOKUMENTASI DIGITAL PADA PLUT KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) yang berada di bawah naungan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memiliki peran strategis dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah melalui berbagai ... -
ANALISIS DIGITALISASI BERBASIS WEB DAN MOBILE UNTUK MENJALANKAN PROGRAM TJSL PT TIMAH TBK
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini mengkaji pelaksanaan program magang di Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk, dengan fokus pada analisis penggunaan teknologi digital berbasis web dan mobile dalam menjalankan program ... -
STRATEGI PROMOSI PRODUK PADA APLIKASI POSPAY UNTUK MENINGKATKAN PENGGUNA BARU DI PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Banyak perusahaan yang menciptakan dan memanfaatkan kecanggihan dompet digital (E-wallet) untuk mempermudah pembayaran yang dilakukan oleh konsumen, PT. Pos Indonesia telah memanfaatkan penggunaan teknologi guna ... -
ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN DATA KEUANGAN DAN ADMINISTRASI DI PT. MAHARANI CITRA PERSADA INDONESIA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini berisi hasil pelaksanaan kegiatan magang di PT. Maharani Citra Persada Indonesia dengan fokus pada analisis manajemen pengelolaan data keuangan dan administrasi. Kegiatan magang ini bertujuan untuk memahami ... -
BRANDING PENJUALAN PADA PT CAHAYA BINTANG KEDJORA SAKTI PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Magang ini bertujuan untuk memahami dan menerapkan strategi branding dalam meningkatkan penjualan di PT Cahaya Bintang Kedjora Sakti Pangkalpinang. Branding merupakan elemen penting dalam dunia bisnis karena dapat ... -
OPTIMALISASI PENJUALAN IKLAN SOSIAL MEDIA MENGGUNAKAN STARTEGI BUNDLING PADA ADVERTISING DIVISION DI PT BANGKA MEDIA GRAFIKA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Perkembangan teknologi digital telah mengubah lanskap industri media, termasuk strategi pemasaran dan periklanan. PT Bangka Media Grafika, yang lebih dikenal sebagai Bangka Pos, menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan ... -
PEMASARAN PEMDES MENDUYUNG BERKAH BERSATU DESA AIR MENDUYUNG KEC. SIMPANG TERITIP
(ISB ATMA LUHUR, 2025) -
ANALISIS PASAR MINERAL IKUTAN PASIR ZIRKON INDONESIA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Indonesia, dengan kekayaan sumber daya mineral yang melimpah, memiliki peluang besar dalam pengembangan industri zirkon. Sebagai mineral ikutan timah, zirkon menawarkan nilai tambah strategis melalui aplikasi di berbagai ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MELALUI PLATFROM WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRANDING PERUSAHAAN PADA PT. TIMAH TBK PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini menyajikan hasil kegiatan magang yang dilakukan di PT Timah Tbk, sebuah perusahaan terkemuka di bidang pertambangan timah di Indonesia. Tujuan dari magang ini adalah untuk meningkatkan pemahaman praktis dan ... -
KONTRIBUSI RENJA PERUBAHAN DALAM MEWUJUDKAN VISI MISI DINAS KOPERASI, PERDAGANGAN, DAN UMKM KOTA PANGKAL PINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Pembuatan laporan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Rencana Kerja dan Anggaran (RENJA) perubahan berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Dinas Koperasi, Perdagangan, dan UMKM. Penelitian ini dilatarbelakangi ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PANGKALPINANG UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA
(ISB ATMA LUHUR, 2025)Laporan ini membahas strategi promosi yang diterapkan oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan daya tarik wisata di daerah tersebut. Dengan visi menjadikan Pangkalpinang sebagai tujuan wisata utama ...