Android: Recent submissions
Now showing items 401-420 of 538
-
APLIKASI PENCARIAN DAN PEMASARAN KONTRAKAN DI BELINYU BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Kontrakan adalah bangunan yang berfungsi sebagai tempat tinggal dimana terdapat persetujuan antara pihak yang menyewakan dengan pihak penyewa bangunan seperti besarnya uang sewa, lama sewa dan aturan penggunaan. Banyak ... -
APLIKASI M-VOTING UNTUK PROSES PEMILIHAN PERANGKAT DESA DI DESA PELANGAS DENGAN ENKRIPSI MD5 BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Saat ini proses pemilihan perangkat desa masih dilakukan secara manual. Pemilihan secara konvensional memiliki beberapa kekurangan seperti proses yang lambat karena banyak persiapan yang harus dikerjakan sedangkan ... -
IMPLEMENTASI METODE COLLABORATIVE FILTERING DAN ALGORITMA APRIORI PADA SISTEM REKOMENDASI APLIKASI PEMESANAN DESAIN LOGO BERBASIS ANRDOID DI FANSTUDIO
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Fanstudio adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang desain logo dan didirikan oleh Arfan pada tahun 2014. Studio ini merupakan salah satu studio yang mendesain logo dan menjual berbagai jenis logo yang dibutuhkan ... -
APLIKASI QUICKCOUNT UNTUK PILKADA BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Aplikasi Quick count Pilkada ini merupakan sebuah aplikasi penyampaian informasi hasil perhitungan cepat suara pemilihan kepala daerah dengan menggunakan android yang bertujuan memudahkan setiap pengguna pada TPS untuk ... -
PENERAPAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA UJI COBA UJIAN NASIONAL BERBASIS ANDROID DI SMPN 2 SIMPANGKATIS
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Abstrak SMP 2 Simpangkatis dalam kegiatan uji coba ujian / tryout masih menggunakan cara konvensional, yaitu melakukan try out dengan penggunaan buku sebagai media belajar. masa sekarang teknologi mobile memilik perkembangan ... -
APLIKASI MEDIA INTERAKTIF ALAT MUSIK MENGGUNAKAN ALGORITHMA SHUFFEL FISHER YATES BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Kurangnya media pendukung yang tepat dalam pengenalan alat musik tradisional Bangka Belitung membuat generasi muda sekarang kurang mengenal kebudayaan lokal. Untuk itu diperlukan sebuah media yang tepat dalam pengenalan ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI INFORMASI PERKEMBANGAN KESEHATAN LANSIA DI PANTI BHAKTI KASIH SITI ANNA PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Masa lanjut usia merupakan masa dimana terjadi perubahan berupa penurunan fungsi kehidupan baik fisik, mental, dan sosial. Dengan mengetahui kondisi- kondisi itu, maka keluarga, pemerintah, masyarakat atau lembaga sosial ... -
APLIKASI PEMESANAN PRODUK PADA DISTRO FARHAN BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi sekarang ini, kegiatan tersebut dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja seperti berbelanja melalu online shop yang diakses melalui berbagai macam device seperti Smartphone ... -
APLIKASI PENYELEKSIAN PEKERJA HARIAN LEPAS (PHL) DISEKRETARIAT DPRD KOTA PANGKALPINANG MENGGUNAKAN ALGORITMA PROFILE MATCHING BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Banyaknya pegawai harian lepas (PHL) yang ada di kantor DPRD Kota Pangkalpinang terdapat sumber daya manusia yang kurang efektif atau kesulitan dalam penyeleksian pekerja harian lepas (PHL). Dengan adanya aplikasi penyeleksian ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI AKADEMIK DI SMPN 1 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Institusi pendidikan di era modern seperti sekarang ini sangat penting. Kehadiran komputer juga dirasakan sangat penting untuk mendukung kegiatan belajar dan untuk melakukan kegiatan lain dalam kehidupan. Sekarang banyak ... -
APLIKASI TRYOUT UJIAN NASIONAL MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES PADA SMP NEGERI 10 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Abstrak Tryout ujian nasional adalah salah satu hal yang perlu di perhatikan oleh pihak sekolah, karena tryout ujian nasional ini biasanya menjadi sebuah parameter dalam menghadapi ujian nasional nanti, dimana tryout ini ... -
APLIKASI PENGATURAN JADWAL MATA PELAJARAN DI SMKN 4 PANGKALPINANG MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Proses penyusunan jadwal mata pelajaran di sekolah masih dilakukan secara semimanual dengan menggunakan Microsoft Excel sehingga membutuhkan waktu yang lama. Maka dari itu diperlukan sebuah sistem penjadwalan mata pelajaran ... -
APLIKASI PENJADWALAN MATA PELAJARAN PADA SDN 28 PANGKALPINANG MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Kurang efektifnya proses penjadwalan mata pelajaran yang masih menggunakan Microsoft Excel pada tingkat SD dan sederajat membuat efisiensi waktu dalam proses penjadwalan berkurang. Untuk itu diperlukan sebuah sistem ... -
APLIKASI E–VOTING BUPATI KEBUPATEN BANGKA MENGGUNAKAN ALGORITMA RSA BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Perkembangan teknologi untuk beberapa tahun ini sangat pesat. Teknologi pemilihan seperti e-voting sering digunakan di masyarakat. Tapi dari segi keamanan dari data pemilihan tersebut belum terjamin meskipun telah dikirim ... -
PENGACAKAN SOAL UJIAN SEMESTER MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE PADA SMK PGRI PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Pada era globalisasi ini peran teknologi dan informasi mempunyai peranan yang sangat penting dan vital. Dengan menguasai teknologi dan informasi, Siswa memiliki modal yang sangat cukup untuk menjadi pemenang dalam persaingan ... -
IMPLEMENTASI APLIKASI PEMESANAN PRODUK TEKNOLOGI BERBASIS CLIENT SERVER MENGGUNAKAN SMARTPHONE ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Toko KS TEKNOLOGI merupakan sebuah badan usaha milik pribadi yang bergerak di bidang penjualan alat2 elektronik, seperti komputer, playstation, dan lain sebagainya. Dalam proses pembelian dan juga pemesanan produk saat ini ... -
PENERAPAN ALGORITMA SLOPE ONE DAN APRIORI PADA APLIKASI REKOMENDASI RUMAH MAKAN DI PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Abstrak Rumah makan di kota Pangkalpinang masih banyak menggunakan sistem pencarian dengan cara manual. Hal ini mengakibatkan pemasaran rumah makan tidak terlalu luas, sehingga pendapatan menjadi kurang maksimal. Salah ... -
APLIKASI MOBILE SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA SMK NEGERI 2 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Aplikasi informasi akademik ini dibuat untuk membantu mempermudahkan siswa dalam melihat informasi akademik yang ada. Informasi akademik sangat dibutuhkan oleh siswa dalam melihat nilai raport, absensi, biodata, jadwal ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI LAYANAN PENDAFTARAN DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Kemajuan teknologi sekarang ini banyak membawa dampak yang positif dalam membantu masyarakat terlebih dalam memberikan suatu informasi penting melalui media smartphone. Dampak positif ini dapat dimanfaatkan untuk membantu ... -
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DI PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Kebudayaan Bangka Belitung merupakan salah satu kebudayaan melayu yang ada di Indonesia dengan berbagai ciri khasnya mulai dari pakaian adat, rumah adat, tarian tradisional, senjata tradisional, alat musik tradisional, ...