• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA BISNIS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (513.4Kb)
    BAB I.pdf (331.8Kb)
    BAB II.pdf (753.6Kb)
    BAB III.pdf (437.5Kb)
    BAB IV.pdf (3.099Mb)
    BAB V.pdf (216.3Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (323.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.471Mb)
    Date
    2020
    Author
    INTAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi yang diinginkan konsumen dapat diakses lebih detail, cepat tanpa dibatasi tempat dan waktu, dan proses transaksi bisa dilakukan menjadi lebih mudah. Sehingga dapat memudahkan baik dari pihak konsumen maupun penjual.AR Parfum Pangkalpinang merupakan toko yang bergerak dibidang penjualan parfum refiil maupun import yang ada di kepulauan Bangka Belitung. Pengolahannya masih bersifat manual sehingga mengalami kesulitan dalam mempromosikan barang karena sebelumnya masih bersifat manual. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu agar mempermudah dalam promosi dengan penerapan e-commerce dengan model fast dilakukan secara berurutan yaitu meliputi tahap definisi lingkup, analisa masalah, analisa kebutuhan, desain logis, analisis keputusan, desain fisik dan integrasi, kontruksi dan pengujian, instalasi dan pengiriman. Teknik perancangan dan Analisis Sistem menggunakan metode Berorientasi Objek, serta tools yang digunakan dalam pembuatan sistem ini menggunakan Unified Modeling Languange (UML) yang terdiri dari diagram Activity, Diagram Use Case, Diagram Package, Diagram Class, Diagram Sequensial dan Diagram Deployment. hasil penelitian adalah terbentuknya suatu sistem, untuk meningkatkan penjualan yang ada di Toko AR Parfum.
    URI
    https://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3262
    Collections
    • E-Commerce [258]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV