• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • Pengembangan Sistem
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI RESERVASI DAN PELAYANAN KAMAR PADA HOTEL GRAND MUTIARA PANGKALPINANG BERBASIS WEB

    Thumbnail
    View/Open
    1. Cover.pdf (797.2Kb)
    2. Abstrak.pdf (83.42Kb)
    3. Daftar Isi.pdf (225.6Kb)
    4. BAB I.pdf (177.7Kb)
    5. BAB II.pdf (244.3Kb)
    6. BAB III.pdf (88.93Kb)
    7. BAB IV.pdf (1.171Mb)
    8. BAB V.pdf (123.3Kb)
    9. Daftar Pustaka.pdf (86.16Kb)
    Date
    2017-12
    Author
    SUPIYANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Banyak kalangan untuk menggunakan sistem komputerisasi dalam proses administrasinya, mulai dari lembaga instansi pemerintahan, dunia industri, perdagangan, pariwisata, dan sebagainya. Hal ini, menunjukkan betapa penting dan vitalnya teknologi komputer dalam semua bidang, khususnya dalam dunia bisnis. Untuk level bisnis kalangan menengah kebawah, tidak semuanya dapat menggunakan sistem komputerisasi tersebut, dikarenakan adanya kemungkinan keterbatasan finansial dan sumber daya manusia yang dimilikinya. Hal ini mendorong penulis untuk mencoba meng-aplikasikan teknologi informasi kedalam dunia bisnis, khususnya dunia pariwisata dalam bidang perhotelan. Proses check-in check-out pada Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, dalam halnya pada bagian front office dalam penerimaan tamu untuk menginap di hotel tersebut sampai sekarang sebagian masih manual dan masih menggunakan sistem yang lama, kelemahannya komputer serin terjadi masalah, maka perlu dilakukan sistem yang baru agar lebih mudah dalam proses kerjanya. Untuk mengatasi masalah tersebut,maka diperlukan suatu sistem yang baru yang terkomputerisasi yang sesuai dengan arti dapat memberikan pelayanan yang cepat dan akurat untuk menunjang kebutuhan yang lebih baik dan mutu pelayanan yang memuaskan terhadap tamu dan petugas. Sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala dalam sistem yang berjalan
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/356
    Collections
    • Pengembangan Sistem [1537]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV